Saturday, December 2, 2006

Love At First Fall


Fiksi
Judul: Love at First Fall
Penulis: Primadonna Angela
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama


Aku Wulandari. Cewek tomboy stereotipikal yang bisa menang berkelahi melawan lelaki. Agar tidak terlalu stereotipikal, aku akan meracau tentang banyak hal.

Namun intinya: Aku senang Kevin. Ditunangkan oleh Kevin. Kevin tidak menganggapnya serius. Kalau gitu, aku juga nggak dong.

Pergi ke Den Haag aaah.

“Halo, Ndari!” sambut cowok bule ganteng di Den Haag. “Aku Steve, bule yang bisa berbahasa Indonesia kaku supaya dialog di buku ini tidak terlalu banyak dicetak miring,” sapanya. “Ngomong-ngomong cetak miring, I love you.”

Oke, ini pembelokan plot yang cukup penting. Kalau gitu, aku akan meracau lagi selama beberapa puluh halaman.

Main dengan Steve. Kepergok Kevin. Dia marah besar. Di saat seperti ini, aku harus bertindak seperti tipikal cewek tomboy mandiri: bingung. Kenapa marah, ya? Dan sebenarnya, perasaanku bagaimana ke Steve dan Kevin? Ini dua pertanyaan yang juga sangat penting. Karena itu aku harus menggunakan cara paling logis untuk menemukannya.

Bungee jumping aaah.

Oke, ternyata aku suka Steve. Lho, Kevin ternyata suka aku. Ngomong dong. Sekarang dah telat. Dadah. Saatnya untuk Ndari sang cewek mandiri untuk datang ke tempat Steve dan menyatakan perasaannya.

Hmm. Yang ada cuman teman lakinya. Dan kebetulan ingin memperkosaku. Sial juga. Tapi jadi untung kok karena Steve datang. Hore!

Happy ending aaah.

No comments: