Monday, December 4, 2006

Koq Putusin Gue?


Fiksi
Judul: Koq Putusin Gue?
Penulis: Ninit Yunita
Penerbit: Gagas Media


"Gue menanti-nanti kejutan yang akan dibuat pacarku," ucap Maya. "Kami kan sudah jadian setahun."

"Kejutan!" seru Hari. "Kita putus, yuk?"

"Kenapa?" tanya Maya.

"Aku pengin kita temenan aja," jawab Hari.

"Oh, cewek lain," Maya menyingsingkan lengan baju. "Kalau gitu gue dendam deh."

"Emang kalau dendam mau ngapain?" tanya temannya, Rini.

"Gue akan menggunakan strategi Sun Tzu!" tegas Maya.

"Mengempeskan ban mobil?" tanya Rini. "Bagian dari mananya Sun Tzu tuh?"

Maya menatap temannya tajam, "Bab XVII: Jangan pertanyakan kedangkalan tokoh fiksi."

"Terserah," Rini mengangkat bahu. "Tapi suatu saat elo harus menyadari bahwa lebih baik merelakannya saja."

Dan Maya pun merelakannya.

No comments: